Pemilihan Presiden 2014

 
 
Pemilihan Presiden tahun 2014 ini, menurut saya adalah moment yang paling seru dibandingkan pemilihan presiden tahun sebelumnya. Dari kubu Prabowo-Hatta maupun Jokowi-JK saling berdebat mendukung kehebatan masing-masing Capres dan Cawapres. Banyak segala upaya cara pendukung masing-masing kubu tersebut untuk melakukan Black Campaign. Saling mencaci dan menghujat sama sekali, yang tadinya sahabat malah menjadi lawan.

Saya hanya berdoa saja, agar dalam pemilihan presiden tersebut tidak ada permusuhan. Kita disini memilih untuk mengubah Indonesia yang lebih baik, bukannya saling menghujat, mencaci maki, memfitnah segala macam. Pada kubu Prabowo-Hatta yang unggul dalam Beribawa, Adil, dan Tegas, dan pada kubu Jokowi-JK yang unggul dalam kesederhanaan, merakyat, dan blusukannya.

Saya sendiri belum bisa menentukan mana yang lebih tepat, karena pada kedua calon tersebut dalam visi dan misinya sangat bagus. Saya berharap, yang menang akan bisa mengubah Indonesia lebih Maju! dan yang kalah, akan terus bekerja membantu untuk mengubah Indonesia yang lebih baik juga.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar