Alasan Mengapa Saya Memilih Kuliah di Gunadarma

Pada awalnya, setelah lulus saya berniat untuk kuliah di universitas negeri. Tetapi, karena saya tidak up to date mengenai informasi test-test untuk masuk kuliah universitas negeri, saya tertinggal jadwal untuk test.
Setelah itu, saya bimbang untuk memilih melanjutkan studi dimana? Universitas, Akademik, Sekolah Tinggi atau tidak melanjutkan studi manapun.
Banyak undangan-undangan beasiswa yang di terima dari universitas dan sekolah tinggi. Di mulai dari beasiswa Universitas Trisakti, Universitas Uhamka, Sekolah Tinggi Perhotelan. Dari situ saya bingung untuk memilih yang mana. Sampai saya berniat untuk kuliah di Akademik BSI, tetapi saya masih bingung.
Hingga pada akhirnya, saya menerima undangan beasiswa dari Universitas Gunadarma. Yap, saya mantapkan untuk memilih kuliah disini. Karena potongan beasiswa dari try out lumayan untuk biaya kuliah saya.

dan mengapa saya memilih jurusan akuntansi? karena saya mempunyai basic akuntansi dari Sekolah Menengah Atas. dan saya memang menyukai jurusan akuntansi tersebut, dan cepat tanggap dengan materi-materi akuntansi.
suka duka kuliah di Gunadarma banyak sekali di mulai mempunyai banyak teman dari jurusan mana pun, bisa sharing dengan teman seangkatan, duka menerima nilai ipk turun drastis sampai naik drastis juga (Alhamdulillah), dapat dosen yang baik maupun kurang menyenangkan. itu lah suka duka kuliah di Gunadarma ini.

sekian, tulisan saya. kurang lebihnya mohon maaf kalau ada salah-salah kata atau ucapan
terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar